Tanda-tanda kalau cewe suka ama pria

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tanda-tanda kalau cewe suka ama pria

Post  Genn on Fri Jul 30, 2010 12:19 pm

Mau tau kalo tanda-tanda cw dah suka ama cowo tuh gimana? Twisted Evil
nah ini dia.....

1. Maunya selalu dekat dan nempel terus, Ibarat seperti paket barang siap dikirim ketempat tujuan.

2. Mencari alasan untuk bisa bertemuan setiap harinya.

3. Ada aja alasan buat mendengar suara tuh cowok walau hanya sebatas telpon-telponan.

4. Minta perhatian yang lebih dari sang cowok.

5. Minta dimanja, padahal dah tua!

6. Mempunyai penampilan baru, yaitu lebih fresh dari pada biasanya.

7. Ketika diajak keluar rumah terlihat semangat tinggi menyetujui permintaan dari sang cowok.

8. Biasanya selalu bersikap manis di depan kamu, Nggak pengen dia kelihatan jelek di mata kamu baik sikap mau pun penampilan

9. Sedikit masih malu-malu…..

Masih belom ngerti? Evil or Very Mad
nih klo belom ngerti, ada trick2nya biar kamu tau kalo cw itu suka kamu atau gak... Shocked


1. Coba kamu ajak jalan, kalo dia mau tandanya udah ada benih benih cinta.

2. Jika dia mau ngobrol lama lama, Jika dilayani tandanya sudah mulai perhatian dianya.

3. Coba kamu menjauhi dia, dia pasti penasaran dan ngejar ngejar kamu dech, (kalo ngga) ya berarti dia ga cinta sama “kamu”.(Mudah bukan teman)

4. Jika udah ngejar ngejar, (dah Tanda Cewek Jatuh Cinta Sama Cowok) langsung tembak aja. (kalo ngga), cari yang lain dong. kan ngga cuma dia. (kalo masih pengen nembak juga, spekulasi ceritanya), ya siap siap kamu bakal ditolak.

Selamat mencoba lol!


Terakhir diubah oleh Genn tanggal Mon Aug 16, 2010 9:54 pm, total 1 kali diubah
avatar
Genn
Junior Member
Junior Member

Dragon
Jumlah posting : 37
Join date : 17.07.10
Age : 28
Lokasi : Jak-City

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanda-tanda kalau cewe suka ama pria

Post  Fubuki Shirou on Fri Jul 30, 2010 6:35 pm

lengkap banget cara-caranya. pasti efektif nih. Cool
cuma masalah kebranian seorang cowo aja. kadang ada cowo yang susah mengatakan di dalem pikirannya. cewe harus mengerti cowo yang seperti itu..
lol!
avatar
Fubuki Shirou
Junior Member
Junior Member

Horse
Jumlah posting : 30
Join date : 30.07.10
Age : 27
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanda-tanda kalau cewe suka ama pria

Post  Chibibi on Sat Aug 14, 2010 12:23 pm

tau aja nih apa maunya cw :p
avatar
Chibibi
Newbie
Newbie

Horse
Jumlah posting : 14
Join date : 02.08.10
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanda-tanda kalau cewe suka ama pria

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik