Manga apa yang sedang kalian ikuti...?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Manga apa yang sedang kalian ikuti...?

Post  Fubuki Shirou on Fri Jul 30, 2010 4:22 pm

Teman-teman... lagi ikutin manga apa aja nih... bounce
aku cuma ikutin manga naruto ama bleach aja.
ada referensi manga yang bagus gak? Very Happy
avatar
Fubuki Shirou
Junior Member
Junior Member

Horse
Jumlah posting : 30
Join date : 30.07.10
Age : 26
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Manga apa yang sedang kalian ikuti...?

Post  Genn on Fri Jul 30, 2010 4:37 pm

sama nih. gw juga baca naruto ama bleach.
baru gak lama ini gw baca ulang manga LoveHina. seru tuh.
lucu ceritanya.
coba baca den. itu dah sampe tamat. Very Happy
avatar
Genn
Junior Member
Junior Member

Dragon
Jumlah posting : 37
Join date : 17.07.10
Age : 28
Lokasi : Jak-City

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Manga apa yang sedang kalian ikuti...?

Post  hikamethyst on Tue Nov 16, 2010 9:23 am

klo saia tetap baca one piece, naruto, dan bleach
one piece memang paling keren dah...alur ceritanya bervariasi
skarang untuk bleach keknya dimulai dari awal lagi ya...
ichigo yang sudah kehilangan kekuatan.. bounce
avatar
hikamethyst
Newbie
Newbie

Snake
Jumlah posting : 2
Join date : 14.11.10
Age : 27
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Manga apa yang sedang kalian ikuti...?

Post  Fubuki Shirou on Tue Nov 16, 2010 9:33 am

emang onepeace, naruto ama bleach yang paling keren skarang.
bleach ceritanya dah gak jelas lagi. klo naruto lagi war nih. Very Happy
avatar
Fubuki Shirou
Junior Member
Junior Member

Horse
Jumlah posting : 30
Join date : 30.07.10
Age : 26
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Manga apa yang sedang kalian ikuti...?

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik