Joke si Vj Daniel ama Agnes Monica yang lucu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Joke si Vj Daniel ama Agnes Monica yang lucu

Post  Fubuki Shirou on Fri Jul 30, 2010 6:23 pm

guys... ada yang kenal ama VJ Daniel ama Agnes Monica gak?
pasangan yang lucu.. padahal awalnya agnes tuh orangnya cool abis. kalo bareng ama daniel jadi sama-sama gila dah. hahahaha
nih liat videonya. itu waktu pembuatan iklan vario.
lol!



avatar
Fubuki Shirou
Junior Member
Junior Member

Horse
Jumlah posting : 30
Join date : 30.07.10
Age : 27
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Joke si Vj Daniel ama Agnes Monica yang lucu

Post  goril on Fri Jul 30, 2010 7:59 pm

wihhhh..
kadang klo di indonesia *dol mereka suka peluk2an.. wkwkkwk..
avatar
goril
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 15
Join date : 19.07.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Joke si Vj Daniel ama Agnes Monica yang lucu

Post  Genn on Sat Jul 31, 2010 12:29 pm

lucu banget mereka Very Happy
ngakak gw liatnya Laughing
nanti malem ada Indonesian Idol lho. mungkin mereka berdua berpelukan lagi. rendeer
avatar
Genn
Junior Member
Junior Member

Dragon
Jumlah posting : 37
Join date : 17.07.10
Age : 29
Lokasi : Jak-City

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Joke si Vj Daniel ama Agnes Monica yang lucu

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik