Pandangan cewe terhadap cowo

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pandangan cewe terhadap cowo

Post  Genn on Sat Aug 28, 2010 6:50 pm

Pandangan cewe terhadap cowo

Kalo cowok ganteng pendiam, cewek bilang: “Woow, cool banget…”
Kalo cowok jelek pendiam, cewek bilang: “Ih kuper…”

Kalo cowok ganteng jomblo, cewek bilang: “Pasti dia perfeksionis”
Kalo cowok jelek jomblo, cewek bilang: “Sudah jelas… kagak laku…”

Kalo cowok ganteng berbuat jahat, cewek bilang: “Nobody’s perfect”
Kalo cowok jelek berbuat jahat, cewek bilang: “Pantes… tampangnya kriminal”

Kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman, cewek bilang: “Wuih jantan…kayak di film-film”
Kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman, cewek bilang: “Pasti premannya temennya dia…”


Kalo cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek bilang: “Klop… serasi banget…”
Kalo cowok jelek dapet cewek cantik, cewek bilang: “Pasti main dukun…”

Kalo cowok ganteng diputusin cewek, cewek bilang: “Jangan sedih, khan masih ada aku…”
Kalo cowok jelek diputusin cewek, cewek bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas kebawah)…

Kalo cowok ganteng ngaku indo, cewek bilang: “Emang mirip-mirip bule sih…”
Kalo cowok jelek ngaku indo, cewek bilang: “Pasti ibunya Jawa bapaknya robot…”

Kalo cowok ganteng penyayang binatang, cewek bilang: “Perasaannya halus…penuh cinta kasih”
Kalo cowok jelek penyayang binatang, cewek bilang: “Sesama keluarga emang harus menyayangi…”

Kalo cowok ganteng bawa BMW, cewek bilang: “Matching…keren luar dalem”
Kalo cowok jelek bawa BMW, cewek bilang: “Mas, majikannya mana?”

Kalo cowok ganteng males difoto, cewek bilang: “Pasti takut fotonya kesebar-sebar”
Kalo cowok jelek males difoto, cewek bilang: “Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?”

Kalo cowok ganteng naek motor gede, cewek bilang: “Wah kayak Lorenzo Lamas…bikin lemas…”
Kalo cowok jelek naek motor gede, cewek bilang: “Awas!! mandragade lewat…”

Kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek bilang: “Ini baru cowok gentlemen”
Kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek bilang: “Naluri pembantu, emang gitu…”

Kalo cowok ganteng bersedih hati, cewek bilang: “Let me be your shoulder to cry on”
Kalo cowok jelek bersedih hati, cewek bilang: “Cengeng amat!! Laki-laki bukan sih?”
avatar
Genn
Junior Member
Junior Member

Dragon
Jumlah posting : 37
Join date : 17.07.10
Age : 28
Lokasi : Jak-City

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik