Kisi2 UTS Character Building 4. [25 November 2010]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kisi2 UTS Character Building 4. [25 November 2010]

Post  Chibibi on Sun Nov 14, 2010 10:16 am


  1. Mengapa peranan etika semakindiperlukan?
  2. Sikap dan perilakumanusia/sekelompok manusia thd alam sgt ditentukan oleh bgaimana pandangannyathd alam itu, dari beberapa pandangan tsb dikenal beberapa teori di antaranya :
    Teori ekosentrisme, jelaskantinjauan kritis thd teori ekosentrisme dan apa bedanya dengan teoriantroposentrisme
  3. Masalah lingkungan hidup bukan hanyamasalah sosial, tapi sudah merupakan masalah moral dan sudah merupakankewajiban dasar dan meningkat bagi manusia untuk memberlakukan alam secara baikdan penuh tanggung jawab. Fakta sudah menunjukkan bahwa lingkungan yangmerupakan sumber kehidupan bagi manusia di ambang kepunahan. Apa faktorpenyebabnya alam di ambang kepunahan?
  4. Sebelumnya, pembangunan selalu dilihatsecara terpisah dari lingkungan hidup. Kerusakan lingkungan hidup dianggapsebagai konsekuensi dari pembangunan. Tidak merusak lingkungan diartikansebagai tidak melaksanakan pembangunan, artinya di dalam konteks pembangunankita harus dihadapkan pada pembangunan atau pelestarian lingkungan. Apa pilihananda? Jelaskan dgn contoh2 yg relefan.
  5. Kemajuan IPTEK dijadikan sbg tolok ukurutama untuk menilai maju tidaknya peradaban manusia di berbagai belahan dunia.Tidak mengherankan masing2 negara berlomba untuk memilikinya. Apakah IPTEKmerupakan pilihan satu2nya bagi pengembangan peradaban manusia, bagi pemenuhankebutuhannya dan untuk menjawab semua permasalahan yang dihadapinya? Jelaskanpendapat anda
  6. Ilmu pengetahuan dan teknologi mulaidari proses pengembangannya sampai pada penggunaannya selalu bersentuhan dengannilai2 (menciptakan peluang atau menimbulakan ancaman). Bagaimana bentukancaman IPTEK terhadap dunia maya dan budaya?


Terakhir diubah oleh Chibibi tanggal Sun Nov 14, 2010 1:49 pm, total 1 kali diubah
avatar
Chibibi
Newbie
Newbie

Horse
Jumlah posting : 14
Join date : 02.08.10
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisi2 UTS Character Building 4. [25 November 2010]

Post  meME on Sun Nov 14, 2010 1:36 pm

thanks for share... Smile
avatar
meME
Newbie
Newbie

Snake
Jumlah posting : 17
Join date : 14.09.10
Age : 28

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisi2 UTS Character Building 4. [25 November 2010]

Post  Chibibi on Sun Nov 14, 2010 1:50 pm

aku gak yakin keluar soalnya ini juga dapet dari teman. kalo ada kisi2 share ya. thanks
avatar
Chibibi
Newbie
Newbie

Horse
Jumlah posting : 14
Join date : 02.08.10
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisi2 UTS Character Building 4. [25 November 2010]

Post  Genn on Sun Nov 14, 2010 2:02 pm

CB tinggal mengarang indah kan... :p
avatar
Genn
Junior Member
Junior Member

Dragon
Jumlah posting : 37
Join date : 17.07.10
Age : 28
Lokasi : Jak-City

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisi2 UTS Character Building 4. [25 November 2010]

Post  ShuChan on Mon Nov 15, 2010 11:44 am

makasih... semoga kisi2nya manjur. Very Happy
avatar
ShuChan
Newbie
Newbie

Snake
Jumlah posting : 3
Join date : 14.11.10
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisi2 UTS Character Building 4. [25 November 2010]

Post  meME on Mon Nov 22, 2010 12:24 pm

ada ringkasan slide CB4? kalo ada share ya... Razz
avatar
meME
Newbie
Newbie

Snake
Jumlah posting : 17
Join date : 14.09.10
Age : 28

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisi2 UTS Character Building 4. [25 November 2010]

Post  Lewis on Mon Nov 22, 2010 10:40 pm

meME wrote:ada ringkasan slide CB4? kalo ada share ya... Razz
Ringkasan CB Bahasa Indonesia:
Copy Link-->http://www.4shared.com/document/78J3HwbI/CB_4_indo.html<--Copy Link

_________________
avatar
Lewis
Web Master
Web Master

Dragon
Jumlah posting : 12
Join date : 17.07.10
Age : 28
Lokasi : J-Town

Lihat profil user http://insysh.heavenforum.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisi2 UTS Character Building 4. [25 November 2010]

Post  417012345 on Mon Nov 22, 2010 10:59 pm

thanks ringkasannya admin... Smile Very Happy Laughing
avatar
417012345
Newbie
Newbie

Horse
Jumlah posting : 3
Join date : 20.11.10
Age : 27
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisi2 UTS Character Building 4. [25 November 2010]

Post  Lewis on Mon Nov 22, 2010 11:02 pm

417012345 wrote:thanks ringkasannya admin... Smile Very Happy Laughing
Itu ringkasan dapet dari temen. bukan gw yang buat lho.
hahahaha Smile

kalo ada kisi2 share juga ya... thanks. Very Happy

_________________
avatar
Lewis
Web Master
Web Master

Dragon
Jumlah posting : 12
Join date : 17.07.10
Age : 28
Lokasi : J-Town

Lihat profil user http://insysh.heavenforum.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisi2 UTS Character Building 4. [25 November 2010]

Post  susu bubuk on Mon Nov 22, 2010 11:17 pm

UTS CB bukanny kita mengarang indah ya?
hahaha
avatar
susu bubuk
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 9
Join date : 18.07.10
Lokasi : Jakarta Barat

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisi2 UTS Character Building 4. [25 November 2010]

Post  canitouchu on Tue Nov 23, 2010 11:18 am

susu bubuk wrote:UTS CB bukanny kita mengarang indah ya?
hahaha
sekarang CB udah ga kaya dulu lagi gan!
dikit doang ngarang indahnya!
lebih teoritis sekarang!

BTW ada yang tau soal kasusnya ga?
avatar
canitouchu
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 1
Join date : 23.11.10
Lokasi : Hell

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisi2 UTS Character Building 4. [25 November 2010]

Post  meME on Tue Nov 23, 2010 1:11 pm

canitouchu wrote:
susu bubuk wrote:UTS CB bukanny kita mengarang indah ya?
hahaha
sekarang CB udah ga kaya dulu lagi gan!
dikit doang ngarang indahnya!
lebih teoritis sekarang!

BTW ada yang tau soal kasusnya ga?
Dosen aku gak bilang apa2 tentang kasusnya. masih belum ada gambaran kisi2nya... Sad
avatar
meME
Newbie
Newbie

Snake
Jumlah posting : 17
Join date : 14.09.10
Age : 28

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisi2 UTS Character Building 4. [25 November 2010]

Post  Fubuki Shirou on Tue Nov 23, 2010 8:29 pm

CB kali ini gak ada bukunya sama CD. gak ada bahan pasti jadi susah belajarnya... Evil or Very Mad
avatar
Fubuki Shirou
Junior Member
Junior Member

Horse
Jumlah posting : 30
Join date : 30.07.10
Age : 27
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisi2 UTS Character Building 4. [25 November 2010]

Post  Chibibi on Wed Nov 24, 2010 3:06 pm

ringkasan:

copy ini-->http://www.4shared.com/document/98SCxvPp/CB_by_supergirl.html<--copy ini
avatar
Chibibi
Newbie
Newbie

Horse
Jumlah posting : 14
Join date : 02.08.10
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisi2 UTS Character Building 4. [25 November 2010]

Post  goril on Thu Nov 25, 2010 8:26 am

CB = jawab yang bagus2 aja dah.. wkakakakak..
avatar
goril
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 15
Join date : 19.07.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisi2 UTS Character Building 4. [25 November 2010]

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik